Contoh Konsep Foto Buku Kenangan

Contoh Konsep Foto Buku Kenangan  -  Untuk para siswa kelas XII atau kelas IX SMP yang sebentar lagi purna akan sangat bermanfaat, tidak hanya ajang unjuk diri siapa yang paling kreatif namun juga sebagai ajang pengikat antar bagian angkatan. untuk bisa saling terhubung di kemudian hari.

"In its development, the School Yearbook is made with a more creative concept with photos taken by professional photographers, professional graphic designers, with unique and interesting finishing and packaging following the current trends and developments of adolescents. The School Yearbook is now also effective as a publication media / school image to be known to the public at large."


Dalam terjemahan bahasa Indonesia

"Dalam perkembangannya, Buku Tahunan Sekolah dibuat dengan konsep yang lebih kreatif dengan gambar-gambar yang diambil oleh jurugambar profesional, pereka grafik profesional, dengan kemasan dan pembungkusan yang unik dan menarik berikutan trend semasa dan perkembangan remaja. Buku Tahunan Sekolah kini juga berkesan sebagai media penerbitan / imej sekolah yang diketahui umum."

Nah kami selaku jasa penyedia photo album kenangan di Jawa timur sedikit berbagi konsep dan inspirasi untuk kalian yang akan melakukan pembuatan yearbook. Berikut ini Contoh Konsep Foto Buku Kenangan.








Contoh Konsep Foto Buku Kenangan  - Nah bagi kalian yang ingin bekerja sama dengan kami dalam pembuatan album kenangan sekolah dapat menghubungi kami di "Kontak" Semoga kami dapat membantu kalian dalam membuat konsep yang luar biasa. Mengabadikan moment moment paling berharga kalian selama menjalankan pendidikan.

Share this: