Jasa pembuatan Album Kenangan Yearbook di Sidoarjo



Sebelumya jasa pembuatan yearbook di Blitar

- Alhamdullilah setelah sekian lama kami mengerjakan yearbook di Surabaya kami sekarang sudah menjangkau ke Sidoarjo baik Kota maupun Kabupaten.Khusus di Sidoarjo kami memiliki beberapa kantor atau baseceamp basecamp yang pertama di Jln.Ketintang Selatan Gg. 1 No. 83 Wonokromo Surabaya. dan yang kedua di desa Punggul Seruni Gg. 1 Sidoarjo.




Jasa pembuatan Album Kenangan Yearbook di Sidoarjo

- Di Sidoarjo sendiri kami memiliki beberapa sekolah rekanan kami salah satunya SMP Bumi Progresif dan beberapa sekolah lainnya. Untuk masalah jangkauan kami bisa menjangkau seluruh sekolah di Kota dan Kabupaten Sidoarjo.

Untuk masalah harga kami akan memberikan harga terbaik menyesuaikan kebutuhan anda. Hubungi saja di 089685617675, atau di instagram kami @Jokamz.Photowork. Kami akan mengajak kalian membuat konsep yang luar biasa yang akan dikenang selamanya. Bagi kalian yang sudah memiliki konsep dalam sesi pemotretan kami akan sangat terbantu, tapi tenang bagi kalian yang tidak memiliki konsep dalam sesi pemotretan kami akan memberikan konsep kepada kelompok atau individu agar terlihat begitu ciamik setelah di cetak.

It is an honor for us to be trusted to work on their Yearbook (yearbook). With our 3 years experience, we are excited if you can trust your yearbook to work for us, and we certainly will not disappoint the trust that has been given.


Kami berharap kalian menjadi konsep besar dalam pembuatan yearbook di Sidoarjo. Karena itu, bagikan manfaat mencetak buku tahunan yang tampaknya remeh saat dicetak namun bermanfaat bertahun-tahun kemudian. Untuk mendapatkan buku harian yang keren, dengan cepat mengumpulkan foto yang bagus, sebaiknya printer juga menyediakan fotografer sehingga proses pencetakan buku tahunan menjadi salah satu koleksi foto yang akan dicetak.


Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
Putih abu - abu kalian adalah masa emas kalian, jangan pernah terlewatkan setiap momentnya, apapun yang terjadi di masa ini akan sangat berharga untuk dikenang.

Share this: